jual spare part alat berat dan truk

jual spare part alat berat dan truk
www.SparepartTruk.com

Monday, February 20, 2012

Tips Cinta untuk Para Pria dari Justin Bieber

Banyak pria mencibir remaja yang satu ini, tetapi lihat pesonanya yang sukses membuat banyak wanita histeris.


Jika berbincang dengan para pria, maka topik mengenai Justin Bieber bisa menjadi bahan olok-olokan yang sangat panjang. Remaja yang mampu membuat para wanita di seluruh penjuru dunia tergila-gila padanya ternyata tak banyak menarik simpati para pria. Entah karena Justin Bieber terlalu muda hingga dianggap bukan saingan, atau para pria sebenarnya iri karena Bieber mampu membuat gadis remaja hingga wanita dewasa histeris.

Pesona Justin Bieber tak hanya melanda para ABG atau gadis remaja, bahkan para wanita dewasa banyak yang melihat Justin Bieber lebih dari sekedar cute. Buktinya, nama besar seperti Kim Kardashian tampak nyaman dengan Bieber, termasuk Rihanna dan Katy Perry tak canggung mencium remaja yang satu ini di depan umum. Plus, Selena Gomez yang banyak digilai para pria memilih Justin Bieber sebagai kekasihnya. (Oke, para pria tidak perlu mencibir jika Anda membaca bagian ini).

Ladies, daripada telinga Anda panas saat ada pria yang mengolok-olok Justin Bieber, beri artikel ini agar mereka melihat lebih jauh apa yang membuat para wanita tergila-gila dengan Justin Bieber (selain fakta bahwa dia cute). Simak!

1. Tubuh Atletis, Tidak Juga..

Jika Anda sering menonton tayangan seperti The Bachelorette, maka Anda akan melihat banyak pria bertubuh atletis, perut six pack, dan lengan yang kokoh. Tidak dapat dipungkiri, hal itu memang menjadi nilai tambah dari daya tarik pria. Sayangnya hal itu bukan segala-galanya. Jika ada pria yang berpikir bahwa tubuh yang macho dan atletis adalah kunci sukses menarik perhatian wanita, dan berharap mendapatkan wanita yang bertubuh aduhai, tidak begitu dengan Bieber.

Penyanyi fenomenal itu pernah mengatakan, "Semua orang tahu bahwa Selena sangat hot dan hal itu bagus, tetapi masih banyak lagi hal dalam dirinya yang lebih menawan." Dalam kata lain, ketertarikan fisik bukan segala-galanya.

2. Jangan Takut Tampil Konyol

Kadang kita berpikir bagaimana seorang pria yang supel dan menyenangkan bisa berpasangan dengan wanita yang garing dan membosankan, termasuk para bintang Hollywood. Di sisi lain, kita banyak melihat bagaimana pasangan yang sering mengejek atau bertingkah konyol--in a good way--berhasil menjadi pasangan yang bertahan lama, bahkan abadi. Hal ini ditangkap Bieber sebagai kunci mempertahankan hubungan dengan Selena.

Dia mengatakan, "Dia (Selena) membuatku sering tertawa dan dia juga sering memberi respon yang sama pada lelucon yang aku lemparkan," Jangan takut untuk melemparkan lelucon di depan wanita yang Anda sukai, itu menjadi nilai tambah bahwa Anda adalah pria yang menyenangkan.

3. Kenal Keluarganya Sejak Awal

Mari kita telaah ke belakang, biasanya pria (juga wanita) baru mau menampakkan diri di depan keluarga kekasihnya bila hubungan mereka telah berjalan dalam waktu yang lama. Padahal menurut Bieber, penting bagi para pria untuk menilai kesiapan dan bagaimana pandangan kekasih mereka menatap masa depan. Karena itu, Bieber telah mendekati keluarga Selena di awal hubungan sebagai langkah awal.

"Dia memiliki keluarga yang dibangun dengan nilai-nilai yang kuat," ujar Bieber terhadap keluarga kekasihnya. Ide yang menarik, membaca karakter wanita dari keluarganya adalah hal yang bisa dipertimbangkan.

4. Jangan Memaksakan Diri

Para pria sering dinilai wanita mudah memindahkan hati dari satu wanita ke wanita lain. Setelah putus dari kekasihnya, seringkali pria dengan cepat dan mudah sudah jatuh ke pelukan wanita lain. Bieber pernah mengatakan, "Aku tidak akan bersama seseorang jika aku tidak mencintainya," Hmm.. sebuah kalimat bijak dari seorang yang masih sangat muda. Kalau sudah begini, tak ada alasan untuk tidak mengidolakan Bieber sebagai pria muda yang menyenangkan

No comments:

Post a Comment